Yook !! ke Taman Kelinci Batam

April 26, 2018


Assalamu’alaikum…

Warga batam sekarang patut berbangga loh pasal nya ga perlu jauh-jauh ke pulau jawa untuk mengunjungi taman kelinci. Karena hari Sabtu, 21 April 2018 sudah di buka untuk umum “Taman Kelinci” berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Tanjung Pinggir,Sekupang. Tempat nya bersebrangan dengan Hotel Acacia di sekupang.

Wiiii seneng deh saya ada tempat seasik ini untuk mengedukasi anak-anak. Kebetulan sekali, Ziya & Zaltan baru beli buku tentang kelinci, berasa passsss banget tempat ini untuk kami singgahi. “Taman Kelinci” ini memiliki sekitar empat puluh ekor kelinci. Harga tiket masuk nya 10k untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak 5k saja. Murahhhh kan???!!!

Diloket pembayaran tiket, pengunjung diberi seikat kecil sayuran kangkung untuk memberi makan kelinci. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 16.00 Wib.

Pintu masuk ke Taman Kelinci

Anak-anak kelinci yang belum boleh keluar kandang dan belum boleh dipegang pengunjung


Disediakan area khusus untuk kelinci, area ini dipagar seukuran pinggang orang dewasa, tujuannya agar para kelinci tidak berkeliaran jauh kedalam hutan. Di dalamnya terdapat kandang-kandang kelinci yang didesign seperti rumah-rumahan kecil seukuran penghuni nya, dibuat lubang-lubang untuk kelinci bermain, seru sekali berasa kelinci nya bermain hide and seek bersama pengunjung.hihihi. Tempat kelinci makan juga minum. Tempat kelinci berinteraksi bersama pengunjung.

Ziya & Zaltan memberi makan kelinci

Tempat kelinci minum disediakan botol yang ditempel pada batang pohon. Ini kelinci pada pinter deh, tau tempat minum nya disitu.


berani pegang kelinci tapi mesti ditemeni Abi nya.

Nah kalau Zaltan lebih berani, doi sampe kejer kejeran sama kelinci dan nangkap kelinci.

Bukan hanya taman biasa, tempat ini di design cukup menarik. Apalagi bagi yang suka berfoto ria, tempat nya instagramable sekali. Ada juga wahana seperti flying fox yang dibuat sederhana tapi epik. Ga salah deh kalau tempat ini masuk ke list  tempat wisata yang ramah anak di batam dan recommended untuk dikunjungi.


Spot foto ala ala rumah hobbit


Spot Red Phone Box, cakep yahhh

Spot foto ala ala dadu

Pokok nya tempat ini udah keren deh menurut saya, highly recommended banget. Nah tempat nya juga ga jauh dari Penangkaran Rusa - Sekupang, kamu bisa sekalian jalan-jalan kesini.











You Might Also Like

3 komentar

  1. wah .kereeeen
    ajak khalid kesini ah.
    biar girang juga.
    lumayan piknik murmer.
    hahahaha

    BalasHapus
  2. Segera! Aku akan kesini... Tks mba puutttt....😘

    BalasHapus