Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2017

Surat Permohonan Maaf Bunda untuk Kalian

Saya minta maaf dg Zaltan 2 tahun 7 bulan umur nya saat ini, dan saya mengenang masa mengandung nya. Otak sedang membuat video rewind masa masa itu. Masa Black pregnant saya mengistilahkan.


Sebulan pasca berhenti bekerja saya hamil anak kedua saya ini, ini masa krisis, mulai dari krisis keuangan, krisis percaya diri, krisis kepercayaan. Berbagai krisis ini berakibat buruk pada mood saya, selalu menyalahkan keadaan saat itu. Berkata pada bayi dalam kandungan " buat apa kamu hadir sekarang, aku sedang tidak membutuhkan mu saat ini!!!" Sambil mendorong dorong perut saya dg tangan sendiri.  ( Ibu  macam apa ini ) . Dan itu berlangsung selama saya mengandung. Tidak ada orng yg tau, baik suami, orng tua, apa lagi teman. Saya merasa percuma untuk memberi tahu keadaan perasaan saya pada semua orng, akhhh mereka cuma akan menasehati, atau bahkan mencibir, saya tidak butuh itu. 
Tidak ada susu hamil untuk saya minum, atau berbagai vitamin mahal seperti saat mengandung anak pertama sa…

The Stolen Time

Baca novel , sesekali menyeruput moccacino terkadang tenggelam dalam cerita novel yg dibaca berujung pada baper, mencocok cocokan situasi novel dengan kehidupan real. "Nah ini gue banget nih ceritanya". Ada kala nya menguji cinta suami ala ala novel. Begini :
Saya : Kamu sayang ga sama saya?
Suami : Sayang, kalau ga sayang ga mungkin ku pinang kau dg bismilah,,
Saya: cieeeee ( kata andalan penutup malu ini) Saya : Kalau saya ngambek trus minggat ke seberang lautan, kamu gimana?
Suami : kalau kamu diseberang lautan saya jemput walaupun harus menerjang ombak
Saya : mesem mesem
Saya : kalo minggat nya di pegunungan gmna?
Suami : Rela saya mendaki gunung, walaupun resiko harus di makan harimau.
Saya : ( udah yakin banget kalo suami beneran cinta)
Saya : kemaren waktu saya minta jemput di gym kok ga jemput.
Suami : gerimis
Saya : ( pingsan )
Ini "me time " saya dg suami, saat masih belum punya anak-anak. Sekarang saya kalau mau me time mesti curi curi waktu, wou…

Detektif Cemburu

Lagi nyari foto diri sendiri di Hp suami mana tau ada foto saya yg candid gitu ya berharap si dia nyuri-nyuri foto-in dg tujuan bisa diliat-liat pas waktu kita lagi ga bareng ; lagi kerja misalnya atau lagi sholat dimesjid, atau mungkin dia lg makan di dapur saya nya diruang tengah .
eeh ga sengaja ketemu foto perempuan lain ( ehmm ga sengaja ketemu apa sengaja nyari hahaha ).
Nafas tetiba jadi fluktuatif drastis. Ingin berkata pada ombak ; gulung saya aja donk. Mau masak ayam bakar tetiba ayam nya gosong karna api cemburu yg terlalu.
Ga memungkinkan bagi saya saat itu untuk ambil langkah seperti Aisyah r.a yg minta dianterin sama Rosulullah  kerumah Bapak nya Abu Bakar r.a waktu Aisyah r.a lagi ngambek karena jarak rumah saya ke tempat Bapak ga bisa cuma pake Onta harus pake pesawat. Walaupun lagi cemburu saya masih bisa berfikir jernih kalau masalah budget. Kan,,kan,,emak emak banget.
Tarik nafasss dalam lebih dalam dan lebih dalam stoppppp!!! Jangan lupa dikeluarin la…