Langsung ke konten utama

Water Boom Puri Selebriti Batam

Anak anak girang banget kalau diajak aktivitas air nih,,,apalagi berenang,,,wow langsung deh senyuman mengembang selama seminggu kedepan karena pasti bakal jadi bahan obrolan dirumah terus menerus mengingat setiap detail aktivitas berenang nya mereka.

Bertolak dari rumah jam 10.00 WIB, tujuan nya adalah pantai Nuvasa Bay , tapi oh tapi hari itu air laut surut rut rut walaupun udah kami tunggu sampai sore rupa rupa nya air ga mau pasang πŸ˜₯

Takut mengecewakan anak anak yang udah sumringah dari malem sebelum berangkat, lagian juga malu sama peralatan renang lengkap yang udah dibawa. Mereka pasti mencibir karena udah dibawa tapi ga kepake. Huuuuuu.😝

Baiklah kita ganti tujuan renang aja, yaitu ke WATER BOOM PURI SELEBITI. Saya sih bilang ini mini water boom karena ga terlalu besar tempat nya tapi lumayan lengkap loh fasilitasnya. Waterboom ini nempel sama perumahan nya yaitu perumahan Puri Selebriti Batam Centre (yaiyalah, info macam apa ini) jadi kamu ga perlu ribet nyari alamat nya.
Disini tersedia banyak wahana seperti seluncuran yang berbentuk huruf S, seluncuran Ricing, Seluncuran Spiral (bersyukur ga ada seluncuran Suntik dan Pil)πŸ™ŠπŸ™Š, kolam renang anak kedalaman 60 cm dan kolam renang dewasa kedalaman 1,1 meter juga ada bucket alias tong besar yang siap nyiram kita kalo si tong udah terisi penuh berasa dibangunin emak kalo lagi asik tidur ga mau bangun-bangun😴 tapi sekarang sih udah jaman android yah jadi pake Alarm bandel aja kita udah pasti bangun kok.

Ini dia dokumentasi nya


Harga makanan yang dijual dikantin ini ga terlalu mahal, ini penting buat ibu-ibu!!!

Tempat bilas terbuka ini diperuntukan untuk anak-anak yang belum mengenal aurat ya, untuk orang dewasa disediakan kamar mandi yang posisi nya dibelakang tempat bilas ini, inget jangan ngumbar aurat apalagi ngumbar selulit πŸ˜„


Peraturan dibuat bukan untuk dilanggar !!! ( gaplok diri sendiri πŸ˜’)

 Kalau mau ga bolong bolong banget kantong, berenang pada week day, dimana mana week end mahal bukan cuma berenang😱

HAPPY SWIMMING 😘😘😘
         


Komentar

  1. Pas banget datangnya lagi sepi ya, serasa water boom milik sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa ga sepi juga sih bang, tapi yah ga terlalu ramai aja seperti datang pas week end

      Hapus
  2. Kalo pas ga rame, krucil bisa bebas ya....puas..

    BalasHapus
  3. Klo lagi dingin begini, msih ada yg berenang ga ya hehr..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak nya engak, lah dirumah aja mau mandi "masak aerr" " biar mateng" ehh kayak pantunan bang opi kumis...heheh

      Hapus
  4. iya kak
    mungkin karena natural nya 9 bulan 10 hari di air juga kali ya
    sehingga kembali ke air jadi seperti bayi lagi

    lucu lihat nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Nuvasa Bay yang Instagrameble

Jalan yook ke Nuvasa Bay, Pantai yang terletak di Jl. Hang Lekiu, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465 ini banyak "tawaran menarik" nya yesss menarik isi dompet untuk keluar tanpa tau jalan pulang lagi. Halaaahhh.
Bagi para pecinta foto dengan tujuan di apload ke sosmed dan ga pake parkir di galery untuk semalam, pantai ini surga sekali. Banyak spot foto yang cantik bagai dewi kayangan.
Harga tiket masuk nya lumayan murah kalau hanya untuk berpose cantik disini yaitu dewasa Rp.35.000/pax (12 thn keatas) & anak-anak Rp.25.000/pax (5 s/d 12 thn). Tiket masuk kamu bisa tukar dengan minuman dan makanan ringan disini nah ga rugi kan.hehehe.
Tapi kalau kamu suka berpetualang dan menyicipi berbagai water sport  ( banana boat, kayak, aqua adventure, dll ) dan land sport  ( latihan tembak, memanah, mangrove tour, dll ) disini, kamu harus menyiapkan buget lebih.
Untuk yang mau family time seperti saya dan tidak pada saat week end, jangan lupa bawa amunisi bekal yang…

Yook !! ke Taman Kelinci Batam

Assalamu’alaikum…
Warga batam sekarang patut berbangga loh pasal nya ga perlu jauh-jauh ke pulau jawa untuk mengunjungi taman kelinci. Karena hari Sabtu, 21 April 2018 sudah di buka untuk umum “Taman Kelinci” berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Tanjung Pinggir,Sekupang. Tempat nya bersebrangan dengan Hotel Acacia di sekupang.
Wiiii seneng deh saya ada tempat seasik ini untuk mengedukasi anak-anak. Kebetulan sekali, Ziya & Zaltan baru beli buku tentang kelinci, berasa passsss banget tempat ini untuk kami singgahi. “Taman Kelinci” ini memiliki sekitar empat puluh ekor kelinci. Harga tiket masuk nya 10k untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak 5k saja. Murahhhh kan???!!!
Diloket pembayaran tiket, pengunjung diberi seikat kecil sayuran kangkung untuk memberi makan kelinci. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 16.00 Wib.
Pintu masuk ke Taman Kelinci
Anak-anak kelinci yang belum boleh keluar kandang dan belum boleh dipegang pengunjung

Disediakan area khusus untuk kelinci, area ini dipaga…