Rubeka Cafe, salah satu cafe yang ramah anak di Batam

Februari 15, 2018

Assalamu’alaikum, ,hai,,hai,, hai,,,

Kali ini saya mau ngeReview salah satu cafe di batam, nama nya RuBeKa Coffee.

Lain dari cafe yang biasa disinggahi, cafe ini cukup unik, banyak mainan dan barang-barang antik tersusun rapi. Saya tahu cafe ini dari salah satu teman yang buat mini meeting disini, dan setelah saya kepo maksimal dengan cafe ini saya baru tahu kalau nama RuBeKa adalah singkatan dari Rumah Barang Bekas. Nah jadi disini semua adalah barang second hand. Eitt tapi jangan memercingkan mata dulu loh karena kata “bekas”. Pemilik cafe ini menurut saya punya selera yang bagus dalam memilih barang, walaupun ini barang bekas pakai seperti nya beliau tidak sembarang dalam memilih, barang yang disini tuh unik-unik juga terawat kebersihan nya.

Mengusung konsep Coffee Shop dan toko, cafe ini bisa dijadikan pilihan untuk ngopi cantik sambil makan cemilan dan juga belanja. Wow penawaran yang menggiurkan buat para wanita penyandang status ibu seperti saya.

Cafe ini terdiri dari dua lantai, lantai dasar tempatnya mainan anak juga barang unik untuk dewasa, yaah disini kalau belanja Bunda menang banyak, sedangkan Abi rugi banyak,hueehehehehe.

Sedangkan lantai dua nya berisi baju-baju, kebanyakan baju wanita. Kami ga sempat menyinggahi lantai dua nya, karena anak-anak lebih asyik di lantai dasar yang banyak mainan nya.

Makanan yang dijual disini katagori makanan ringan ya jadi jangan pas perut laper kalo kesini, bakal ga khusyuk belanjanya. Hehhehehe. Harga untuk makanan disini relatif murah berkisar Rp 15 ribu - Rp 40 rb, sedangkan minuman nya dengan harga mulai dari Rp18 ribu sampai Rp35 ribu.

Rubeka berlokasi di komplek Superblock Imperium Blok B25-26, Batam Centre. Jam bukanya pukul 10.00 - 22.00 WIB

Nih dia dokumentasi dari ngafe kami sekeluarga

tempat pesan makanan dan minuman


tempat duduk lesehan dibawah tangga dengan maianan catur, kece kan ya.

maianan ular tangga ini seru kalau dimaiankan rame rame

Frame,sepatu,kamera semua nya unik-unik dan masih layak pakai




Buku-buku,lukisan, tempat segala rupa mainan wow, ini syurga kecil buat bocil.


Buat jemaah blog yang mau punya banyak review tentang tempat asyik di batam, teman saya yang satu ini Mbk desy dengan gaya tulisan nya yang ga ngebosenin, bisa jadi pilihan kamu.

You Might Also Like

2 komentar

  1. penataan tempatny keren mba, saya suka, hehe...
    btw yg dipajang itu beneran d jual ya? ngelirik boneka mario nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneran dijual kok mbk, instagramble bgt

      Hapus