Trying To Be An Expert With IIP Batam

Oktober 29, 2017

Pegang Notebook dibajak Zaltan, pegang Hp dibajak Ziya. Bundanya belajar pake laptop temen tetiba anak-anak nya minta ditemenin juga sama Bunda. Udah ditemenin si Zaltan mulai usilin tetehnya. Jadilah drama diatas drama. Ibu-ibu yang lain beda lagi cerita dramanya dg anak-anak mereka. Ohhhh We are mothers with the great passion in writting.

Situasi diatas adalah gambaran kopdar Rumbel (Rumah belajar) menulis, Rabu 26 Oct 2017. Saya belajar menulis dimulai dengan belajar membuat blog agar tulisan bermanfaat ga cuma disimpen dalam buku diary yg ada gembok kecil nya & kuncinya disimpen serapet mungkin biar ga ada orang yg tau sampai saya yg nyimpenya juga lupa tu kunci kecil tarok dimana saking rapetnya rahasia tempat penyimpanan kunci ini. Karena semangat menebar manfaat melalui tulisan jadilah saya ikutan RumBel Menulis ini dengan mentor yg ga segan berbagi ilmu.
Untuk buat new account blog bisa aja kutak katik sendiri laptop atau android dirumah, googling dengan key word "tutorial buat blog". It's a peace of cake tapi untuk jadi expert perlu belajar. Karena "Every expert started from a beginner" nah marilah saya mulai dari awal dengan belajar bersama mentemen yg sudah expert.

Seiring mengindentifikasi bakat anak ternyata bakat emaknya duluan yg teridentifikasi (sepertinya). Setelah punya anak suka sekali menulis tentang parenting dari tahapan belajar parenting, trusss aplikasi dalam daily activities nya, sampai hambatan-hambatan yg dilalui dlm menjalankan ilmu parenting nulis nya via Instagram ataupun FaceBook. Tujuan nya biar absen ibu-ibu yg senasib dg saya hehehe.Para ibu yg satu perahu pasti klik jempol nya..hihihi.

Kalau sekarang setelah gabung di IIP (Institut Ibu Profesional) Batam , niatan menulis jadi berubah yaitu menebar manfaat melalui tulisan kalau kata mentemen di IIP tulisan yg bermanfaat akan selalu ada & dibaca orang & kita berharap itu menjadi amal jariyah kita. Amin

So here we go blog pertama saya dg opening sebisanya dan closing seadanya.

You Might Also Like

0 komentar