Langsung ke konten utama

Wajah baru Happy Kiddy Nagoya Hill Batam

IHai Mom & Kids 😍😍

Buat anak-anak main itu adalah kebutuhan, dunia anak adalah dunia bermain. Anak-anak saya Ziya & Zaltan kalau ngajakin ke Mal itu arti nya ngajakin main di palyground, makan pop corn, beli ice cream, itulah arti nge Mal buat mereka.

Selasa malam di bulan Januari 2018, kami ke Mal Nagoya Hill Batam, biasa main di playground Happy Kiddy, tapi surprise buat kami bahwa tampilan nya berubah jadi lebih luas dan wahana bermain nya beragam.

Harga tiket masuk juga ga berubah tetap bagi yang member 30k dan non member 45k untuk unlimited play time. Di depan pintu masuk nya sudah disambut dengan permainan mobil mainan aki juga mainan animal riding tapi saya ga anjurkan untuk anak balita karena area untuk mainan mobil aki dan animal riding ini sempit jadi bisa nabrak kesana kemari.


Oiya sebaik nya kalau ada niatan main ke playground di mal, bawa kaos kaki dari rumah untuk anak juga pendamping nya, biar ga boros harus beli lagi. Tapi kalau mau beli di sediakan di counter harga 20k/kaos kaki ukuran apapun.

Dekat dari pintu masuk si adek udah tertarik sama permainan pasir kinetik ini yang sebelum nya mainan ini ga ada di Happy Kiddy.


Nah yang bikin anak-anak seneng pake bangett adalah permainan dengan konsep role play  horaayyyy 😘😘 dan di setiap station role play ini dilengkapi dengan segala perlengkapan dan seragam sesuai profesi, cihuiiii banget kan.




Setelah area role play dilanjutkan dengan kolam bola nah baru juga nih dikolam bola ada kapal kecil bisa dibuat main ala ala  film the pirates of  caribbean 😜 dan yang ga mau ketinggalan yaitu perosotan beserta flying fox.












Setelah area role play dilanjutkan dengan kolam bola nah baru juga nih dikolam bola ada kapal kecil bisa dibuat main ala ala  film the pirates of  caribbean 😜 dan yang ga mau ketinggalan yaitu perosotan beserta flying fox.





Masih banyak lagi aneka toys  yang ada disini tapi ga terdokumentasi seperti kuda kudaan, mobilan, arena bermain balok semua nya menurut saya cukup terawat. Lantai bermain dialasi karpet karet empuk yang aman nyaman buat anak bermain. Soundtrac yang diputar pun lagu anak dengan volume masih dalam batas wajar.

Harapan saya di setiap playground di batam ada tempat creative space nya yang diisi dengan arts & craft equipment untuk tempat bermain juga workshop seperti playground di kota-kota besar. Amin kan yaaa...

Warga batam udah pada tau ya tempat nya tapi info alamat ini semoga masih ada manfaat nya buat yang lagi jalan-jalan ke batam dan bawak anak.

Nagoya Hill Mall, Jl. Teuku Umar No.1, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444
Lantai 2, depan Malaya Restourant udah pada tau ya tempat nya tapi info alamat ini semoga masih ada manfaat nya buat yang lagi jalan-jalan ke batam dan bawak anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Nuvasa Bay yang Instagrameble

Jalan yook ke Nuvasa Bay, Pantai yang terletak di Jl. Hang Lekiu, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465 ini banyak "tawaran menarik" nya yesss menarik isi dompet untuk keluar tanpa tau jalan pulang lagi. Halaaahhh.
Bagi para pecinta foto dengan tujuan di apload ke sosmed dan ga pake parkir di galery untuk semalam, pantai ini surga sekali. Banyak spot foto yang cantik bagai dewi kayangan.
Harga tiket masuk nya lumayan murah kalau hanya untuk berpose cantik disini yaitu dewasa Rp.35.000/pax (12 thn keatas) & anak-anak Rp.25.000/pax (5 s/d 12 thn). Tiket masuk kamu bisa tukar dengan minuman dan makanan ringan disini nah ga rugi kan.hehehe.
Tapi kalau kamu suka berpetualang dan menyicipi berbagai water sport  ( banana boat, kayak, aqua adventure, dll ) dan land sport  ( latihan tembak, memanah, mangrove tour, dll ) disini, kamu harus menyiapkan buget lebih.
Untuk yang mau family time seperti saya dan tidak pada saat week end, jangan lupa bawa amunisi bekal yang…

Water Boom Puri Selebriti Batam

Anak anak girang banget kalau diajak aktivitas air nih,,,apalagi berenang,,,wow langsung deh senyuman mengembang selama seminggu kedepan karena pasti bakal jadi bahan obrolan dirumah terus menerus mengingat setiap detail aktivitas berenang nya mereka.

Bertolak dari rumah jam 10.00 WIB, tujuan nya adalah pantai Nuvasa Bay , tapi oh tapi hari itu air laut surut rut rut walaupun udah kami tunggu sampai sore rupa rupa nya air ga mau pasang 😥

Takut mengecewakan anak anak yang udah sumringah dari malem sebelum berangkat, lagian juga malu sama peralatan renang lengkap yang udah dibawa. Mereka pasti mencibir karena udah dibawa tapi ga kepake. Huuuuuu.😝

Baiklah kita ganti tujuan renang aja, yaitu ke WATER BOOM PURI SELEBITI. Saya sih bilang ini mini water boom karena ga terlalu besar tempat nya tapi lumayan lengkap loh fasilitasnya. Waterboom ini nempel sama perumahan nya yaitu perumahan Puri Selebriti Batam Centre (yaiyalah, info macam apa ini) jadi kamu ga perlu ribet nyari alamat nya.
D…

Yook !! ke Taman Kelinci Batam

Assalamu’alaikum…
Warga batam sekarang patut berbangga loh pasal nya ga perlu jauh-jauh ke pulau jawa untuk mengunjungi taman kelinci. Karena hari Sabtu, 21 April 2018 sudah di buka untuk umum “Taman Kelinci” berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Tanjung Pinggir,Sekupang. Tempat nya bersebrangan dengan Hotel Acacia di sekupang.
Wiiii seneng deh saya ada tempat seasik ini untuk mengedukasi anak-anak. Kebetulan sekali, Ziya & Zaltan baru beli buku tentang kelinci, berasa passsss banget tempat ini untuk kami singgahi. “Taman Kelinci” ini memiliki sekitar empat puluh ekor kelinci. Harga tiket masuk nya 10k untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak 5k saja. Murahhhh kan???!!!
Diloket pembayaran tiket, pengunjung diberi seikat kecil sayuran kangkung untuk memberi makan kelinci. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 16.00 Wib.
Pintu masuk ke Taman Kelinci
Anak-anak kelinci yang belum boleh keluar kandang dan belum boleh dipegang pengunjung

Disediakan area khusus untuk kelinci, area ini dipaga…