Skip to main content

Water Boom Puri Selebriti Batam

Anak anak girang banget kalau diajak aktivitas air nih,,,apalagi berenang,,,wow langsung deh senyuman mengembang selama seminggu kedepan karena pasti bakal jadi bahan obrolan dirumah terus menerus mengingat setiap detail aktivitas berenang nya mereka.

Bertolak dari rumah jam 10.00 WIB, tujuan nya adalah pantai Nuvasa Bay , tapi oh tapi hari itu air laut surut rut rut walaupun udah kami tunggu sampai sore rupa rupa nya air ga mau pasang πŸ˜₯

Takut mengecewakan anak anak yang udah sumringah dari malem sebelum berangkat, lagian juga malu sama peralatan renang lengkap yang udah dibawa. Mereka pasti mencibir karena udah dibawa tapi ga kepake. Huuuuuu.😝

Baiklah kita ganti tujuan renang aja, yaitu ke WATER BOOM PURI SELEBITI. Saya sih bilang ini mini water boom karena ga terlalu besar tempat nya tapi lumayan lengkap loh fasilitasnya. Waterboom ini nempel sama perumahan nya yaitu perumahan Puri Selebriti Batam Centre (yaiyalah, info macam apa ini) jadi kamu ga perlu ribet nyari alamat nya.
Disini tersedia banyak wahana seperti seluncuran yang berbentuk huruf S, seluncuran Ricing, Seluncuran Spiral (bersyukur ga ada seluncuran Suntik dan Pil)πŸ™ŠπŸ™Š, kolam renang anak kedalaman 60 cm dan kolam renang dewasa kedalaman 1,1 meter juga ada bucket alias tong besar yang siap nyiram kita kalo si tong udah terisi penuh berasa dibangunin emak kalo lagi asik tidur ga mau bangun-bangun😴 tapi sekarang sih udah jaman android yah jadi pake Alarm bandel aja kita udah pasti bangun kok.

Ini dia dokumentasi nya


Harga makanan yang dijual dikantin ini ga terlalu mahal, ini penting buat ibu-ibu!!!

Tempat bilas terbuka ini diperuntukan untuk anak-anak yang belum mengenal aurat ya, untuk orang dewasa disediakan kamar mandi yang posisi nya dibelakang tempat bilas ini, inget jangan ngumbar aurat apalagi ngumbar selulit πŸ˜„


Peraturan dibuat bukan untuk dilanggar !!! ( gaplok diri sendiri πŸ˜’)

 Kalau mau ga bolong bolong banget kantong, berenang pada week day, dimana mana week end mahal bukan cuma berenang😱

HAPPY SWIMMING 😘😘😘
         


Comments

  1. Pas banget datangnya lagi sepi ya, serasa water boom milik sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa ga sepi juga sih bang, tapi yah ga terlalu ramai aja seperti datang pas week end

      Delete
  2. Kalo pas ga rame, krucil bisa bebas ya....puas..

    ReplyDelete
  3. Klo lagi dingin begini, msih ada yg berenang ga ya hehr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya engak, lah dirumah aja mau mandi "masak aerr" " biar mateng" ehh kayak pantunan bang opi kumis...heheh

      Delete
  4. iya kak
    mungkin karena natural nya 9 bulan 10 hari di air juga kali ya
    sehingga kembali ke air jadi seperti bayi lagi

    lucu lihat nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Surat Permohonan Maaf Bunda untuk Kalian

Saya minta maaf dg Zaltan 2 tahun 7 bulan umur nya saat ini, dan saya mengenang masa mengandung nya. Otak sedang membuat video rewind masa masa itu. Masa Black pregnant saya mengistilahkan.


Sebulan pasca berhenti bekerja saya hamil anak kedua saya ini, ini masa krisis, mulai dari krisis keuangan, krisis percaya diri, krisis kepercayaan. Berbagai krisis ini berakibat buruk pada mood saya, selalu menyalahkan keadaan saat itu. Berkata pada bayi dalam kandungan " buat apa kamu hadir sekarang, aku sedang tidak membutuhkan mu saat ini!!!" Sambil mendorong dorong perut saya dg tangan sendiri.  ( Ibu  macam apa ini ) . Dan itu berlangsung selama saya mengandung. Tidak ada orng yg tau, baik suami, orng tua, apa lagi teman. Saya merasa percuma untuk memberi tahu keadaan perasaan saya pada semua orng, akhhh mereka cuma akan menasehati, atau bahkan mencibir, saya tidak butuh itu. 
Tidak ada susu hamil untuk saya minum, atau berbagai vitamin mahal seperti saat mengandung anak pertama sa…

Pantai Nuvasa Bay yang Instagrameble

Jalan yook ke Nuvasa Bay, Pantai yang terletak di Jl. Hang Lekiu, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465 ini banyak "tawaran menarik" nya yesss menarik isi dompet untuk keluar tanpa tau jalan pulang lagi. Halaaahhh.
Bagi para pecinta foto dengan tujuan di apload ke sosmed dan ga pake parkir di galery untuk semalam, pantai ini surga sekali. Banyak spot foto yang cantik bagai dewi kayangan.
Harga tiket masuk nya lumayan murah kalau hanya untuk berpose cantik disini yaitu dewasa Rp.35.000/pax (12 thn keatas) & anak-anak Rp.25.000/pax (5 s/d 12 thn). Tiket masuk kamu bisa tukar dengan minuman dan makanan ringan disini nah ga rugi kan.hehehe.
Tapi kalau kamu suka berpetualang dan menyicipi berbagai water sport  ( banana boat, kayak, aqua adventure, dll ) dan land sport  ( latihan tembak, memanah, mangrove tour, dll ) disini, kamu harus menyiapkan buget lebih.
Untuk yang mau family time seperti saya dan tidak pada saat week end, jangan lupa bawa amunisi bekal yang…

Belajar Ilmu Asing

Kenapa judul nya  " Belajar Ilmu Asing" yah supaya geger aja, biar orang orang tertarik baca nya, hahaa, ga ding , sebenar nya bagi saya membersamai anak anak adalah bagaimana kita mangemen waktu, managmen hati, pikiran dan perasaan supaya jiwa masih dikuasai diri dan ga kesurupan syaiton dikala anak2 lagi bikin sebel. Nah itu semua ada ilmu nya dan perlu belajar, biasa disebut ilmu parenting, ilmu ini asing bagi saya, tak pernah dilihat mata, tidak pernah didengar telinga, dan tidak pernah terbersit dibenak saya -  jadi kayak gambaran surga-. Dan baru mengetahui ilmu ini setelah punya anak. Belajar juga mengamalkan di kehidupan sehari hari tentang ini.

Ngajarin anak ngadopsi kisah Rosul yg lagi boncengin Abdullah bin Abbas dan memberi nya nasehat dg dialog dialog singkat. Itu sering sekali saya lakukan, yah cuma ada variasi karena ga cuma nasehat tapi juga menyanyi, mengenalkan benda dan kegunaan nya juga ngomongin masalah cita cita dan ini dilakukan di atas Honda ya bukan…