Aliran Rasa Rumbel Menulis IIP Batam

Januari 18, 2018

Alhamdulillah, berawal dari tulis tulis kegiatan bareng anak-anak di sosmed, lalu berkenalan dengan IIP Batam dan diberi pilihan berbagai Rumbel (Rumah Belajar) , saya memilih untuk belajar di RuLis ( Rumah Belajar Nulis).

Banyak ilmu yang saya dapat dari RuLis ini, berbagai istilah "keren" tentang menulis yang ga pernah saya dapat dipembicaraan ibu-ibu komplek perumahan😑.  Seperti BW (BlogWalking) yaitu semacam silaturahmi di blog, mengunjungi blog orang dan meninggalkan komen kita disana. Saya sering nih BW ( BlogWalking ) dengan gaya MW ( MoonWalk(ing) )😝😝😝 ala Michael Jacson,,iiihiyyy.

Menulis bagi saya sekarang itu sebagai sarana menuangkan ungkapan hati dengan bahasa nya saya, harap harap ada manfaatnya juga buat orang lain.

Akhirul kalam, karena makhluk yang pertama diciptakan NYA adalah PENA, maka menulislah. Ada yang nyeletuk sekarang mah ga pake PENA tapi pake Keyboard,, Ebusyet sama aja kaleee gunanya untuk nulis juga..BURUAN NULIS SONO😂✌✌


#RumbelNulisIIPBatam
#RumbelNulisdiHati
#Menulisdihati
#Saya_bisa







You Might Also Like

0 komentar