Mengalirkan Rasa Ikutan Workshop "Sehari Jadi Buku".

Maret 04, 2018


Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan alasan untuk tidak BELAJAR, kita bisa berhenti sekolah tapi BELAJAR itu prosesnya seumur hidup. setiap orang harus lah upgrade diri termasuk saya seorang Ibu Rumah Tangga dengan cara apa? BELAJAR

Alhamdulillah Allah pertemukan saya dengan teman teman di komunitas Ibu Profesional, yang isi nya adalah para ibu pembelajar, saya jadi ketularan semangat belajar nya BuIbu disini. Super Happy saya…
Setelah mengikuti komunitas Ibu Profesional seperti menemukan kantong Doraemon, mau belajar apa pun tinggal ngambil dari kantong jeng jeng peluang belajar pun udah ada didepan mata,heheheh.

Termasuk acara workshop super kece yang diadakan oleh Rumah Belajar Nulis (Rulis) nya Ibu Profesional yaitu Workshop “Sehari jadi buku”. Mengundang narasumber dari Kopi Write Indonesia. Memang Rulis berencana mengeluarkan buku antalogi jadilah workshop ini adalah langkah awal proyek buat buku kami.

Jangan dibayangkan belajar ala kami para perempuan yang udah punya kru yang masih pada kecil itu seperti belajar dikelas yang sunyi senyap, memperhatikan guru dengan seksama, oh Big No. Kami belajar sambil ngemong anak. Seruuuu loh,,beneran nih,,seruu banget. Sensasi belajar yang ga pernah saya rasakan sebelum nya.

Kayak gini nih contohnya, Bunda nya belajar sambil gendong Zaltan yang lagi bobok, sedangkan Teteh Zee asyik main dengan teman teman baru nya.


Ga percaya??? Kalo kamu termasuk orang yang berkata no picture is hoax, nah ini buktinya, ibu ibu yang belajar sambil gendong.hihihi,,semangat!!! Hayooo saya yang mana???

Tempat workshop memang dicarikan oleh panitia penyelenggara yang ada kids corner nya, untuk membuat anak anak senang bermain dan emaknya aman belajar😁.

Saya jadi teringat tausiah ustadzah Afifatun Nisa yang bilang kalau seorang ibu konsentrasi nya bisa bercabang dan bisa menghandle semua, termasuk belajar, belajar sambil banyak iklan dari anak anak? beuhhh itu sih kacang, bisa handle kok si Ibu.

Acara workshop ini diadakan pada 3 Maret 2018 mulai dari jam 09.00 - 14.00 rencananya tapi ternyata ngaret sejam berlangsung seru sekali bersama 3 pemateri dari Kopi Write Indonesia yang super kece : mbak Hanee, Mbk Dwi dan Mbk Dian yang memberikan ilmu nya melalui materi materi yang disampaikan,ada games seru yang berhadiah buku 😍, latihan menulis langsung dengan tema free writing dengan detline 15menit whoouuuu super kan.

Mbk Hanee salah satu pemateri yang sedang menyampaikan materi menulis.

Foto pemateri dan pejabat Ibu profesional Batam

Foto peserta workshop bersama pemateri

Pulang dari acara, walupun badan ini lelah tapi semangat anti padam. Masyaallah.

Terimakasih pada seseorang yang amat mendukung saya moril dan materil yaitu yang tersayang pak suami Abi Jumadi. Terimasih anak anak ku yang setia menemani Bunda nya belajar seharian tanpa rewel. Ahhh love banget acara hari itu.

NANTIKAN KEHADIRAN BUKU KAMI…...😘😘😘

You Might Also Like

3 komentar

  1. Selamat Sore,
    Salam kenal dari Hebros,
    Perusahaan yang bergerak dibidang IT dan Jasa Pemasangan, Penjualan dan Perawatan Camera CCTV Indooor dan Outdoor,
    Email : support@hebros.co.id
    Website : http://www.hebros.co.id

    BalasHapus
  2. Aamiin. Segera ya, saya nantikan bukunya..... Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Buku nya mbk Juli juga loh y

      Hapus