Kamu dan Aku Dalam Cerita

Desember 28, 2017

Assalamu'alaikum jamaah blog, masih betah kan ya baca blog saya dengan template jadul dengan warna pink fuchia yang buat sakit mata???

Yang basih betah saya tungguin deh di perempatan Syurga biar masuk kita bareng bareng sebagai penduduk permanen disana...hallaaahhhhh.....

Saya tuh punya suami yang seriusan, tegas, agak pendiam....yah sejenis laki laki misteruis pada umum nya lah. Kalau ditanya hari ini mau makan apa??? Di jawab : Aku mau nya makan kamuuuu !. Ihhh kan saya jadi serem,,. Pernah berfikir apa saya menikahi pria kanibal??? .
Ternyata eh ternyata beliau bilang begitu maksudnya merayu. Tu kan sangking serius nya nih orang, merayu pun terlihat serius dan saya menanggapi secara serius.

Ini percakapan basa basi saya dan suami. 

Saya : Kamu kalau mau poligami biar saya yang pilihin calon nya ya??

Suami : ( senyum aja )

penasaran sama arti senyum nya, saya lanjutkan obrolan ini.

Saya : Nanti saya pilihin sesuai dengan kriteria istri-istri Rosul deh.

Suami : Emang kriteria istri Rosul yang gimana???

Asikkk udah ada respon nih. Lanjut deh obrolan nya biar panjang mengular anaconda.

Saya : nanti saya carikan yang sekaya Khadijah, sepinter Aisyah, pinter masak seperti Ummu Salamah, dan seumur Saudah.

Suami : emang umur Saudah berapa tahun ?

Saya : 60 tahunan.

Suami : cengar cengirπŸ˜€

Saya : tersenyum sinisπŸ˜•

Seperti nya saat nanya ini saya lupa kalau salah satu sifatnya adalah serius. Nah kalau beliau seriusan menanggapi tawaran saya, kan saya yang berabe. Hadeuuhhh tetiba panik.

Pernah sih minta suami untuk lebih lumer ga usah serius terus, saya yang  selalu serampangan gini jadi grogi geli ngadepin nya, permintaan ini saya sampaikan dengan cara halus hingga kasar,,sampai saya modif jadi halus kasar kayak buku jaman SD saya dulukk, tapi merubah sifat orang ternyata sulit sesulit merubah para Transgender menjadi Transformer. Jadi Hayati pasrah Banggggg.....

Suatu malam dalam kamar tidur suami bertanya ke saya yang lagi mau siap tidur. Begini :

Suami : Kamu lebih suka ngadepin suami yang sakit sakitan atau ngadepin suami yang lagi puber ?

Saya : yang lagi puber !

Suami : emang bisa? Kamu aja cemburuan ! Ga lebih baik ngurus suami yang sakit sakitan aja ???

Saya : Bisa, daripada ngurus suami sakit sakitan terus puber. Udah sakit puber pulak. #gataudiri

Saya : emang kamu lagi puber ????

Suami : @$&&#+$&_]];;:]

Saya : hati-hati loh besok minum kopi, mana tau gula nya udah saya ganti dengan sianida.

Suami : duhhh ternyata istri saya jadi psikopat kalo lagi cemburu. Hahahaha

Setelah kejadian malem itu, suami terlihat sangat hati hati kalo mau minum kopi, diendus dulu, di lihat dengan seksama kopi nya, dicicipin ke kucing ( ini kejam ), beliau tau saya ngambek jadi ga mau di ajak bicara, akhirnya beliau tulis memo untuk saya , yang isi nya merubah hidup saya menjadi ceria dan ga bermuram durja lagi. Isi nya begini : bahwa suami cuma mau menggoda saya, ngobrol ngalor ngidul.

Oh mbk Vidi tantangan nulis cerita lucu me vs suami ini benar benar tantangan buat saya yang punya pasangan se coll suami saya.








You Might Also Like

12 komentar

  1. hehehehhehe,,,,,,,lucunya ......

    BalasHapus
  2. o..ow..... cek di tempat sampah nya nih...ada nggak bungkus sianida nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah di bakar semua barang bukti..hahahha ( tersenyum sinis )

      Hapus
  3. Semoga joke Istri-Istri Rasulullah bukan hanya joke yah mbak :)

    BalasHapus
  4. Hahahhaaha. aseli ngakaks baca ini..... mba putri, parah gawat lawaknya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Husss kalo parah gawat nt masuk UGD

      Hapus
  5. Wehehe,suaminya seriusan istrinya humoris, komplit! 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kayak paket makanan ya,, kumplit

      Hapus
  6. angka 60th namun jika itu istri Rosulullah tetaplah istimewa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baget donk mbk, kan pilihan terbaik dari Allah

      Hapus