Langsung ke konten utama

Kamu dan Aku Dalam Cerita

Assalamu'alaikum jamaah blog, masih betah kan ya baca blog saya dengan template jadul dengan warna pink fuchia yang buat sakit mata???

Yang basih betah saya tungguin deh di perempatan Syurga biar masuk kita bareng bareng sebagai penduduk permanen disana...hallaaahhhhh.....

Saya tuh punya suami yang seriusan, tegas, agak pendiam....yah sejenis laki laki misteruis pada umum nya lah. Kalau ditanya hari ini mau makan apa??? Di jawab : Aku mau nya makan kamuuuu !. Ihhh kan saya jadi serem,,. Pernah berfikir apa saya menikahi pria kanibal??? .
Ternyata eh ternyata beliau bilang begitu maksudnya merayu. Tu kan sangking serius nya nih orang, merayu pun terlihat serius dan saya menanggapi secara serius.

Ini percakapan basa basi saya dan suami. 

Saya : Kamu kalau mau poligami biar saya yang pilihin calon nya ya??

Suami : ( senyum aja )

penasaran sama arti senyum nya, saya lanjutkan obrolan ini.

Saya : Nanti saya pilihin sesuai dengan kriteria istri-istri Rosul deh.

Suami : Emang kriteria istri Rosul yang gimana???

Asikkk udah ada respon nih. Lanjut deh obrolan nya biar panjang mengular anaconda.

Saya : nanti saya carikan yang sekaya Khadijah, sepinter Aisyah, pinter masak seperti Ummu Salamah, dan seumur Saudah.

Suami : emang umur Saudah berapa tahun ?

Saya : 60 tahunan.

Suami : cengar cengirπŸ˜€

Saya : tersenyum sinisπŸ˜•

Seperti nya saat nanya ini saya lupa kalau salah satu sifatnya adalah serius. Nah kalau beliau seriusan menanggapi tawaran saya, kan saya yang berabe. Hadeuuhhh tetiba panik.

Pernah sih minta suami untuk lebih lumer ga usah serius terus, saya yang  selalu serampangan gini jadi grogi geli ngadepin nya, permintaan ini saya sampaikan dengan cara halus hingga kasar,,sampai saya modif jadi halus kasar kayak buku jaman SD saya dulukk, tapi merubah sifat orang ternyata sulit sesulit merubah para Transgender menjadi Transformer. Jadi Hayati pasrah Banggggg.....

Suatu malam dalam kamar tidur suami bertanya ke saya yang lagi mau siap tidur. Begini :

Suami : Kamu lebih suka ngadepin suami yang sakit sakitan atau ngadepin suami yang lagi puber ?

Saya : yang lagi puber !

Suami : emang bisa? Kamu aja cemburuan ! Ga lebih baik ngurus suami yang sakit sakitan aja ???

Saya : Bisa, daripada ngurus suami sakit sakitan terus puber. Udah sakit puber pulak. #gataudiri

Saya : emang kamu lagi puber ????

Suami : @$&&#+$&_]];;:]

Saya : hati-hati loh besok minum kopi, mana tau gula nya udah saya ganti dengan sianida.

Suami : duhhh ternyata istri saya jadi psikopat kalo lagi cemburu. Hahahaha

Setelah kejadian malem itu, suami terlihat sangat hati hati kalo mau minum kopi, diendus dulu, di lihat dengan seksama kopi nya, dicicipin ke kucing ( ini kejam ), beliau tau saya ngambek jadi ga mau di ajak bicara, akhirnya beliau tulis memo untuk saya , yang isi nya merubah hidup saya menjadi ceria dan ga bermuram durja lagi. Isi nya begini : bahwa suami cuma mau menggoda saya, ngobrol ngalor ngidul.

Oh mbk Vidi tantangan nulis cerita lucu me vs suami ini benar benar tantangan buat saya yang punya pasangan se coll suami saya.








Komentar

  1. hehehehhehe,,,,,,,lucunya ......

    BalasHapus
  2. o..ow..... cek di tempat sampah nya nih...ada nggak bungkus sianida nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah di bakar semua barang bukti..hahahha ( tersenyum sinis )

      Hapus
  3. Semoga joke Istri-Istri Rasulullah bukan hanya joke yah mbak :)

    BalasHapus
  4. Hahahhaaha. aseli ngakaks baca ini..... mba putri, parah gawat lawaknya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Husss kalo parah gawat nt masuk UGD

      Hapus
  5. Wehehe,suaminya seriusan istrinya humoris, komplit! 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kayak paket makanan ya,, kumplit

      Hapus
  6. angka 60th namun jika itu istri Rosulullah tetaplah istimewa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baget donk mbk, kan pilihan terbaik dari Allah

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Nuvasa Bay yang Instagrameble

Jalan yook ke Nuvasa Bay, Pantai yang terletak di Jl. Hang Lekiu, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465 ini banyak "tawaran menarik" nya yesss menarik isi dompet untuk keluar tanpa tau jalan pulang lagi. Halaaahhh.
Bagi para pecinta foto dengan tujuan di apload ke sosmed dan ga pake parkir di galery untuk semalam, pantai ini surga sekali. Banyak spot foto yang cantik bagai dewi kayangan.
Harga tiket masuk nya lumayan murah kalau hanya untuk berpose cantik disini yaitu dewasa Rp.35.000/pax (12 thn keatas) & anak-anak Rp.25.000/pax (5 s/d 12 thn). Tiket masuk kamu bisa tukar dengan minuman dan makanan ringan disini nah ga rugi kan.hehehe.
Tapi kalau kamu suka berpetualang dan menyicipi berbagai water sport  ( banana boat, kayak, aqua adventure, dll ) dan land sport  ( latihan tembak, memanah, mangrove tour, dll ) disini, kamu harus menyiapkan buget lebih.
Untuk yang mau family time seperti saya dan tidak pada saat week end, jangan lupa bawa amunisi bekal yang…

Yook !! ke Taman Kelinci Batam

Assalamu’alaikum…
Warga batam sekarang patut berbangga loh pasal nya ga perlu jauh-jauh ke pulau jawa untuk mengunjungi taman kelinci. Karena hari Sabtu, 21 April 2018 sudah di buka untuk umum “Taman Kelinci” berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Tanjung Pinggir,Sekupang. Tempat nya bersebrangan dengan Hotel Acacia di sekupang.
Wiiii seneng deh saya ada tempat seasik ini untuk mengedukasi anak-anak. Kebetulan sekali, Ziya & Zaltan baru beli buku tentang kelinci, berasa passsss banget tempat ini untuk kami singgahi. “Taman Kelinci” ini memiliki sekitar empat puluh ekor kelinci. Harga tiket masuk nya 10k untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak 5k saja. Murahhhh kan???!!!
Diloket pembayaran tiket, pengunjung diberi seikat kecil sayuran kangkung untuk memberi makan kelinci. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 16.00 Wib.
Pintu masuk ke Taman Kelinci
Anak-anak kelinci yang belum boleh keluar kandang dan belum boleh dipegang pengunjung

Disediakan area khusus untuk kelinci, area ini dipaga…

Water Boom Puri Selebriti Batam

Anak anak girang banget kalau diajak aktivitas air nih,,,apalagi berenang,,,wow langsung deh senyuman mengembang selama seminggu kedepan karena pasti bakal jadi bahan obrolan dirumah terus menerus mengingat setiap detail aktivitas berenang nya mereka.

Bertolak dari rumah jam 10.00 WIB, tujuan nya adalah pantai Nuvasa Bay , tapi oh tapi hari itu air laut surut rut rut walaupun udah kami tunggu sampai sore rupa rupa nya air ga mau pasang πŸ˜₯

Takut mengecewakan anak anak yang udah sumringah dari malem sebelum berangkat, lagian juga malu sama peralatan renang lengkap yang udah dibawa. Mereka pasti mencibir karena udah dibawa tapi ga kepake. Huuuuuu.😝

Baiklah kita ganti tujuan renang aja, yaitu ke WATER BOOM PURI SELEBITI. Saya sih bilang ini mini water boom karena ga terlalu besar tempat nya tapi lumayan lengkap loh fasilitasnya. Waterboom ini nempel sama perumahan nya yaitu perumahan Puri Selebriti Batam Centre (yaiyalah, info macam apa ini) jadi kamu ga perlu ribet nyari alamat nya.
D…